Pj. Bupati Pulang Pisau, Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XV Kabupaten Pulang Pisau

592

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XV Kabupaten Pulang Pisau kembali di gelar, Pj. Bupati Pulang Pisau, Ir. Hj. Sunarti, MM didampingi oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah Pulang Pisau hadir membuka acara tersebut yang dilaksanakan di Stadion HM. Sanusi, Pulang Pisau, senin (17/09/2018).

Bupati Cup merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh KONI dan Asosiasi PSSI Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Bank Kalteng.
Peserta turnamen kali ini diikuti oleh 8 (delapan) kecamatan (kecamatan maliku PS, kecamatan Pandih Batu PS, kecamatan Kahayan Kuala PS, Kecamatan Sebangau Kuala PS, Kecamatan Jabrien PS, Kecamatan Kahayan Tengah PS, Kecamatan Banama Tingang PS, dan Kecamatan Kahayan Hilir PS), deva 29 Anjir, Gresik FC, Adhyaksa Pulang Pisau FC, Comik FC, Lamunti Graha Inti Jaya FC, PLTU, Bintang Putra Kapuas dan Polres PulangbPisau FC.

kegiatan yang dihadiri pula oleh pasangan bupati terpilih Edy – Taty dan unsur FKPD Kabupaten Pulang Pisau ini dibuka secara resmi dengan tendangan bola pertama oleh Pj. Bupati sebagai tanda mengawali pertandingan antara tim gresik fc vs PLTU, yang sebelumnya dilakukan penyerahan secara simbolis piala bergilir dari juara bertahan PS gresik FC kepada Pj. Bupati Pulang Pisau yang selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana untuk diperebutkan kembali.

Dalam sambutannya, sunarti sangat mengapresiasi atas kinerja panitia penyelenggara yang mengadakan event bupati cup, menurutnya kegiatan ini sangat positif, selain memberikan hiburan kepada masyarakat pulang pisau, juga sekaligus mencari bibit – bibit handal pemain bola lokal yang nantinya bisa mewakili pulang pisau di event tingkat provinsi maupun nasional. (wd)