Pj. Sekda Hadiri Sidang Paripurna Perdana DPRD di Tahun 2020

392

Pj. Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Saripudin mewakili Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, hadir pada Rapat Paripurna, dengan Agenda Rapat Pembukaan Masa sidang Pertama Tahun Sidang 2020, bertempat di Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, selasa (7/1/2020)

Sidang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i didampingi oleh Wakil Ketua I, H. Fadli Rahman, dengan membacakan sambutan yang secara umum disampaikan program dan kegiatan DPRD di tahun 2020, sesuai fungsinya selaku fungsi pembentukan peraturan daerah, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.

pada kesempatan ini disampaikan pula harapan DPRD Kabupaten Pulang Pisau untuk Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau serta SOPD, bahwa program kerja kegiatan tahun 2020 yang sudah ditetapkan dapat terlaksana sesuai dengan schedule yang sudah ditetapkan dan diharapkan manfaat dari kegiatan tersebut dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau secara luas.

selanjutnya, DPRD juga berharap kerjasama dapat tetap terjalin erat dengan SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, unsur FKPD dan seluruh stakeholders serta masyarakat luas, sehingga program dan agenda kegiatan pemerintahan di tahun 2020 ini dapat tercapai dengan maksimal. (wd/foto : iqbl)