Plh. Bupati Berangkatkan 52 Calon Jamaah Haji

617

Plh. Bupati, Ir. Saripudin menghadiri acara pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji kabupaten pulang pisau yang dilaksanakan di masjid agung pulang pisau, kamis (02/08). Dalam sambutannya ia memberikan selamat kepada para calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini, menurutnya para calon jamaah patut bersyukur, karena tidak semua orang bisa menunaikan rukun islam yang kelima ini, hanya orang – orang pilihan yang berkesempatan menjalankannya, apalagi bila dilihat secara teknis proses daftar tunggu yang selama ini memerlukan kesabaran bertahun – tahun bagi para calon jamaah untuk sampai pada gilirannya.

selain itu, pj. bupati juga berpesan agar para calon jemaah selalu menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan semua rukun – rukun haji dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Pelepasan jemaah haji yang di tandai dengan pemasangan slayer kepada calon jemaah haji ini diikuti sebanyak 52 orang dengan 1 orang pendamping. Dan tahun ini pulang pisau 1 (satu) bergabung menjadi kloter bersama kabupaten katingan dan kotawaringin timur.