Polres Gelar Apel Konsolidasi

88

Wakil Bupati (wabup) Pulang Pisau, ibu Pudjirustaty Narang menghadiri apel konsolidasi yang diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau ditandai dengan pelepasan pita sebagai tanda berakhirnya operasi ketupat telabang 2019 sekaligus persiapan pengamanan sidang hasil Pemilu 2019 di Halaman Polres Pulang Pisau, Kamis (13/6/2019).

“Terima kasih kepada jajaran TNI, Polri yang telah melakukan penjagaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di lingkungan wilayah hukum Pulang Pisau” Ujar Wabup.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM mengatakan bahwa apel konsolidasi yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda dan satuan kewilayahan tersebut, pada hakekatnya bertujuan mengecek kembali personel dan kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan selama pelaksanaan operasi ketupat telabang tahun 2019 di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Selain itu, Kapolres juga mengajak semua yang hadir pada kesempatan tersebut untuk selalu menggelorakan Pemilu yang damai dengan tidak terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta memperkuat soliditas dan sinegritas baik TNI, Polri, Pemda dan stakeholder terkait serta elemen-elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan  pemilu  tahun  2019.

“Guna mewujudkan pemilu yang aman, lancar dan damai serta kondusif di wilayah kabupaten pulang pisau Bumi Handep Hapakat yang kita cintai” Pungkasnya (Krwn/wd(edit)/foto : MC)