Polres Pulang Pisau menyelenggarakan Apel Gelar Operasi Mantap Brata Talabang 2018

334

Polisi Reserse (Polres) Kabupaten Pulang Pisau menyelenggarakan Apel Gelar Operasi Mantap Brata Talabang 2018 di halaman Mako Polres Pulang Pisau, Rabu (19/9).

Pelaksanaan kegiatan ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Negara tahun 2019 yaitu Presiden dan Wakil Presiden periode mepemimpinan tahun 2019 – 2024. Untuk karena itu, secara serentak pihak Kepolisian ditanah air Indonesia melakukan persiapan guna untuk pengamanan Pemilu tersebut.

Salah satu persiapan pengamanan adalah dengan menyelenggarakan Apel Gabungan yang dilakukan oleh Pihak Polres Pulang pisau, Satpol PP, dan TNI, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Perwira Penghubung (PABUNG) 1011/KLK, Inf.Mayor Mulyadi, Kepala Dinas Kominfo standi Pulang Pisau, Moh. Insyafi, Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau, Mulyanto Budiharjo, Kepala Dinas Perhubungan, John Oktoberiman, dan Kepala Satpol PP Pulang pisau Hans Kinedison.

Dalam sambutan sambutan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, yang dibacakan langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. selaku Inpsektur upacara bahwa tujuan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat ini untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan dalam mengamankan rangkaian Pileg dan Pilpres tahun 2019 akan datang. Ia berharap untuk target Operasi tersebut, pelaksanaan pemilu akan berjalan lancar, aman dan damai. (Krwn/wd)