Pemkab. Pulang Pisau Gelar Apel Gabungan Perdana Tahun 2022

230

Pemkab. Pulang Pisau – Pemkab. Pulang Pisau menggelar Apel Gabungan Disiplin Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Harian Lepas (TKHL) Kab. Pulang Pisau setelah Cuti Besama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, di lobi Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (9/5/2022).

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari pendisplinan itu ialah agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik setelah pelaksanaan cuti bersama dari tanggal 29 April sampai 8 Mei 2022.

Pudjirustaty Narang pada kesempatan itu juga menyampaikan beberapa hal penting untuk bisa dijadikan perhatian bersama berkaitan dengan integritas kerja, perkembangan Covid-19, perintah pelaksanaan apel rutin senin pagi seluruh kantor dinas wilayah Pemkab. Pulang Pisau, Peringatan Hari Pendidikan, dan hasil Rapat Paripurna di DPRD Kab. Pulang Pisau dalam pembahasan LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021.

Berkaitan dengan TPP, Bupati Pulang Pisau berharap seluruh ASN dapat bersabar menunggu hingga seluruh proses administrasi selesai.

“TPP telah mendapat persetujuan Kemendagri dan sekarang sedang berproses di Provinsi untuk evaluasi Perbub TPP, segera setelah proses selesai, maka pembayaran TPP dapat dilaksanakan,” ujar Bupati.

Sebagai penutup sambutannya, Bupati kembali memberitahukan bahwa akan dilaksanakan evalusasi jabatan dan lelalng jabatan dalam waktu dekat ini.

Apel Gabungan Perdana Tahun 2022 tersebut di Pimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan Sekretaris Daerah Kab. Pulang Pisau, Herman Wibowo.

Semula upacara akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau. Namun, hujan lebat pagi itu mengharuskan pelaksanaan Apel berpindah ke lobi Kantor Bupati Pulang Pisau. Meski demikian, kegiatan tetap berlangsung dengan penuh khikmat dan kedisplinan. (Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau)