Purna Tugas Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Pulang Pisau, Bupati Serahkan Penghargaan

211

Pemkab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang serahkan penghargaan kepada Ir. Satria During, M.Si., pada acara Pelepasan Purna Tugas Asisten Bidang Administrasi Umum di kantor Setda Kb. Pulang Pisau, Kamis (6/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Ir. Satria During, M.Si., atas pengabdian dan dedikasi demi membangun Pulang Pisau hingga akhir masa tugas.

Bupati juga menyampaikan harap kepada mantan Asisten Bidang Administrasi Umum tersebut agar tidak sungkan memberikan nasihat serta saran kepada Pemkab. Pulang Pisau demi kemajuan bersama.

“Jangan tinggalkan Pulang Pisau setelah ini Pak. Datang dan berikan nasihat, sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi yang nanti akan kita pikirkan bersama, demi membangun Pulang Pisau ke depan,” tutur Pudjirustaty penuh suasana haru.

Sementara itu, Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta, turut menyampaikan harapan yang senada. Ia meminta secara hormat kepada During, agar mau meluangkan waktu jika Pemkab. Pulang Pisau memerlukan masukan saat terjadi masalah.

“Bemberikan nasihat kepada kami dan teman-teman jika suatu waktu ada permasalahan. Kami minta pak during bisa membuka pintu untuk memberikan arahan, karena beliau ini orang yang bijaksana dan tidak pernah marah. Menghadapi kita pun beliau selalu dengan lembut. Tidak semua orang yang bisa seperti beliau,” pungkas Tony kala itu.

Di akhir acara, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang memberikan penghargaan dari berupa plakat kepada Ir. Satria During, M.Si. (Diskominfostandi. Kab. Pulang Pisau).