Rapat Paripurna DPRD Kab. Pulang Pisau Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023

23

Pemkab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Pulang Pisau Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Pulang Pisau, Kamis (05/01/2023).

Bupati, dalam sambutanya mengharapkan, di tahun 2023 ini DPRD Kab. Pulang Pisau selaku mitra kerja Pemkab. Pulang Pisau dapat selalu bersinergi, bekerja bersama dalam melanjutkan jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kab. Pulang Pisau.

Lanjut, Bupati menjelaskan telah mendorong seluruh perangkat Daerah di kab. Pulang Pisau dalam hal penyusunan anggaran agar selalu mempriotaskan program dan kegiatan yang mengedepankan pelayanan masyarakat secara langsung.

Lebih lanjut, Bupati juga menerangkan bahwa telah meminta seluruh Kepala Perangkat Daerah agar mempercepat penyerapan anggaran di awal tahun sehingga tidak menumpuk pada akhir tahun.

Sebelumnya rapat dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman.

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Kab. Pulang Pisau, Camat, Damang Kepala Adat, Awak Media, dan tamu undangan lainnya.

(Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau)