Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2018

722

Setelah melewati proses yang panjang dan mempertanggung jawabkan hasil kerjanya di depan konstitusi, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2018 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, senin (13/08/2018).

Sidang pleno ini dipimpin langsung oleh ketua KPU, Untung Surapati dan menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pasangan Edy – Taty sesuai dengan surat keputusan KPU Pulang Pisau nomor 34/HK.03.1-Kpt/6211/KPU-KAB/VIII/2018 tentang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2018.

Pada kesempatan ini pula, pasangan terpilih Edy – Taty mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Secara singkat Edy mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau atas kerjasamanya dalam menjalankan pemilihan umun kepala daerah (pilkada) sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai. dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan bersama membangun Kabupaten Pulang Pisau sesuai dengan visi misi Edy – Taty yakni mewujudkan Pulang Pisau yang maju, berkeadilan dan sejahtera.

Ia juga berjanji di periode kedua kepemimpinan mereka ini akan membangun Pulang Pisau dengan semangat lebih baik lagi, dirinya juga yakin periode kedua ini akan menjadi periode emas bagi mereka untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau bersama masyarakat. (wd)