Sekda Hadiri Milad ke-11 MTsN 1 Pulang Pisau

81

Pj. Sekda Pulang Pisau, H. Saripudin menghadiri kegiatan Milad ke-11 Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pulang Pisau sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di aula Bappedalitbang, Kamis (12/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Sekda Pulang Pisau mengatakan ucapan selamatnya kepada sekolah MTsN 1 Pulang Pisau yang telah menginjak usia 11 Tahun.

“Semoga MTsN yang telah berusia 11 tahun ini tambah jaya” Kata dia.

Selaku Pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau, Pj. Sekda mengapresiasi atas segala dedikasi prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional yang telah diraih Sekolah MTsN 1 Pulang Pisau yang turut meramaikan dunia Pendidikan di bumi Handep Hapakat.

“Terus berkreasi, berinovasi, tingkatkan kemampuan dan bakat sehingga dapat meraih prestasi-prestasi yang gemilang, karena, bukan hanya mengharumkan nama sekolah dan daerah saja, akan tetapi akan membawa harum nama diri sendiri dan keluarga” Katanya.

Lanjutnya mengatakan, tentunya sekolah Madrasah memiliki nilai tambah tersendiri. Karena, ciri khas Madrasah yang bernuansa Islami dan memiliki tujuan mulia untuk mencerdaskan berilmu pengetahuan yang berlandaskan iman dan takwa. (krwn/edit : wd/ foto :krwn/iqbl)