Silaturahmi Bupati ke Dinas Kominfo Pulang Pisau

240

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Ir. Saripudin dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Hanafi dan Sekretaris Dinas Perkimtan, memenuhi undangan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi, SE., MAP dalam rangka halal bi halal keluarga besar DKISP, senin (17/06/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud menjalin silaturahmi antar sesama pegawai khususnya di DKISP Kabupaten Pulang Pisau sehingga tetap terjalin keakraban antar sesama pegawai dan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan etos kerja dalam mempererat tali persaudaraan sehingga mampu bersama – sama mengemban tugas dalam membangun daerah Kabupaten tercinta ini.

Dirinya juga berpesan, untuk tetap semangat kepada seluruh pegawai khususnya lingkup DKISP dalam bekerja dan memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Dan pada kesempatan ini pula Bupati menyorot hal yang masih menjadi perhatian beliau yakni kelancaran jaringan, untuk itu ia berharap  permasalahan tersebut menjadi tantangan yang harus segera diselesaikan oleh DKISP mengingat hal ini merupakan salah satu tupoksi dari DKISP sebagai salah satu faktor penunjang dalam menopang kemajuan Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, ucapnya.

pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Kepala DKSP, Moh. Insyafi sangat berterimakasih atas kesediaan bapak Bupati hadir dalam acara halal bi halal keluarga besar DKISP tersebut, menurutnya kegiatan ini dilaksanakan selain masih dalam suasana hari raya idul fitri, juga memupuk kebersamaan dalam membangun solidaritas pegawai di lingkup DKISP sesuai visi misi membangun kabupaten Pulang Pisau, jelasnya.

acara yang bejalan dengan penuh keakraban ini diakhiri dengan mengajak Bupati melihat beberapa fasilitas yang ada di DKISP, diantaranya Kepala DKISP mengajak Bupati ke ruang pemantau CCTV – saat ini CCTV telah terpasang di 16 titik strategis dan tersebar di wilayah Pulang Pisau, yang menurut rencana akan terus bertambah – dan setelah memantau secara langsung CCTV tersebut Bupati sangat mengapresiasi dan ia berharap kedepan untuk lebih ditingkatkan dengan menggunakan peralatan dan sistem yang lebih canggih lagi, sehingga keamanaan di Pulang Pisau lebih terjaga dan dapat terpantau dengan baik, pungkasnya. (wd/ foto : MC)