Upacara Peringatan Hari Jadi Kalimantan Tengah ke-62

119

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke 62 dengan melaksanakan upacara di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau dan selaku inspektur upacara Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, Kamis (23/05).

Upacara Hari Jadi dihadiri oleh Unsur Fork opimda, TNI, dan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran, ia mengucapkan terima kasih keada para pendahulu yang telah berjasa dalam membangun Kalimantan Tengah,serta kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang telah dengan tulus dan ikhlas memberikan dukungan dan partisipasi baik berupa tenaga, sumbangan pemikiran maupun kesadaran untukselalu menjaga situasi aman dan kondusif.

Melalui Tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah, Kita perkokoh persatuan dan kesatuan untuk membangun disemua bidang kehidupan yang lebih baik dalam mewujudkan Kalteng Berkah” mari kita jadikan hari jadi ini sebagai ajang rekonsiliasi, ujarnya.

Pada kesempatan ini pula saya mengajak kita semua untuk mengkonsentrasikan segenap potensi pendidikan dan sumber daya yang menitik beratkan pada pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter kuat, trampil dan berkecakapan tinggi sehingga rakyat Kalimantan Tengah menjadi generasi yang mampu menghadapi perkembangan zaman. (epr/iqbl)