Wabup Hadiri Ibadah Pembukaan Pesparawi Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Maliku

109

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang hadir dalam acara ibadah pembukaan pesparawi ke V Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019, bertempat di halaman Kantor Camat Maliku, kamis sore (21/11/2019)

Dengan mengangkat tema “bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati” dan sub tema “melalui pesparawi Kita memuji Tuhan, dengan suara dan karya, menuju Pulang Pisau Emas”, Pembukaan Pesparawi ke V ini diawali dengan pelaksanaan ibadah yang bertujuan untuk kelancaran dan kehikmatan acara, dengan agenda kegiatan dari tanggal 21 s/d 24 November 2019 dan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo.

Sebelumnya Taty (sapaan akrab Wakil Bupati) mengunjungi stand pameran hasil kerajinan tangan dan olahan makanan dari masyarakat setempat, yang juga ikut serta dalam memeriahkan acara pesparawi ke V tingkat Kabupaten Pulang Pisau kali ini.
Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Gereja GKE Maranatha yang akan menjadi tempat pelaksanaan selama lomba Pesparawi berlangsung, kemudian diakhiri dengan mengunjungi homestay para kontingen untuk memberikan semangat dan dukungan bagi mereka yang akan mengikuti lomba pada kegiatan pesparawi tahun ini. (wd)