Wakil Bupati Pulang Pisau, Menghadiri Pembukaan The 2nd Annual Event Kalteng Trade Expo 2018

382

Wakil Bupati Pulang Pisau, Ibu Pudjirustaty Narang menghadiri acara pembukaan the 2nd annual event Kalteng Trade Expo 2018 yang diselenggarakan oleh dinas perdagangan dan koperasi provinsi kalimantan tengah di area pameran temanggung tilung, palangkaraya, sabtu malam (29/09/2018).

Acara yang dibuka secara simbolis dengan penabuhan katambung oleh plt. sekretaris daerah provinsi kalimantan tengah, Fahrizal Fitri, S.Hut., MP selaku mewakili Gubernur Kalimantan Tengah ini merupakan pameran produk unggulan yang berorientasi ekspor dan di ikuti peserta sebanyak 44 stand indoor dan 45 stand outdoor, serta dimeriahkan pula dengan kehadiran pasar rakyat para pedagang kecil yang ikut berpartisipasi menampilkan dagangannya.

Penampilan tarian dadas dari sanggar tari betang batarung merupakan salah satu kemeriahan yang di sajikan pada acara malam ini, selain disiapkan pula lomba dan hiburan lainya, agar misi memamerkan produk – produk unggulan berkualitas export yang dikemas dengan apik dan bekerjasama dengan event organizer PT. Putra Kreasi Palangka Raya ini dapat tepat sasaran.

Kegiatan yang diadakan dari tanggal 29 september sampai dengan 3 oktober 2018 ini diharapkan dapat memotivasi dan memberi semangat untuk melakukan pembenahan di seluruh sektor sesuai dengan target pemerintah provinsi kalimantan tengah, serta mampu mendorong peningkatan pendapatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya kalteng berkah. untuk itu, melalui pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota diharapkan dapat bersama mendorong para pelaku usaha, umkm dan eksportir untuk lebih giat menambah negara tujuan ekspor agar produk kalimantan tengah dapat menembus pasar internasional. (wd)